Apr 30, 2008

Ukuran Bukan Segalanya...

Kebanyakan kalangan pria selalu menginginkan ukuran Mr Happy dengan ukuran super big size alias jumbo. Pada umumnya, pria menganggap bahwa ukuran penis adalah hal yang paling utama dalam hal seks. Kebanyakan perempuan juga mengakui kalau pria umumnya akan merasa percaya diri dalam hal seks karena telah memiliki ukuran yang sangat besar. Faktanya, ukuran Mr Happy yang terlalu besar bukanlah ukuran untuk menilai suksesnya suatu hubungan seksual. Dalam berbagai kasus, banyak juga kalangan perempuan yang justru mengeluh bahwa mereka selalu tidak merasa nyaman akan ukuran Mr Happy yang terlalu besar.

Kebanyakan kalangan perempuan tidak merasa nyaman ketika menikmati posisi hubungan seksual tertentu. Tak hanya itu, perempuan juga mengeluh ketika harus melakukan seks oral terhadap pasangannya. Ukuran yang panjang atau besar akan menyulitkan mereka saat sedang penetrasi di rongga mulut. Soalnya, banyak juga pria yang selalu menginginkan adanya seks oral sebelum saat penetrasi. Kendati perempuan juga mengeluh, tapi sebagian besar hasil survey selalu menunjukkan bahwa perempuan juga banyak yang suka dengan ukuran Mr Happy diatas rata-rata.

Ada persentase kecil yang menunjukkan bahwa setengah kalangan perempuan menyukai Mr Happy yang di atas rata-rata. Lebih seperempatnya menyukai ukuran rata-rata saja dan hanya sebagian kecil saja yang suka ukuran super big size alias jumbo. Saat pria melakukan hubungan seks dengan pasangannya, kalangan pria selalu berfikir akan dapat memuaskan pasangannya di atas ranjang. Namun, kenyataannya kemampuan seksual itu diukur dengan seberapa besar pria mampu memuaskan pasangannya ketika berhubungan seks. Tentunya, teknik hubungan seks lebih berpengaruh membuat pasangan puas saat berhubungan seks. yz

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?