Apr 30, 2008

Saatnya rekreasi Cinta kita perlukan

Anda tentunya mengenal istilah wisata belanja, wisata boga, wisata kuliner atau wisata lainnya. Namun pernahkah anda mendengar istilah wisata bercinta? Saya tidak tahu pasti apakah istilah ini pernah digunakan sebelumnya, tapi tidak ada salahnya kalau dibahas dalam persepsi masing-masing.

Aktifitas yang menggunung setiap hari terkadang menghilangkan semangat anda untuk bercinta pada malam harinya. Terlalu lelah, merupakan alasan yang bisa masuk akal. Bercinta juga bisa dikategorikan sebagai salah satu bentuk rekreasi? Kalau anda bisa menerapkan hal ini, masalah kelelahan anda pasti menemukan solusinya.

Bila anda menyambut malam dengan beban kelelahan yang tiada tara dalam tubuh anda, jangan langsung menghindar ketika pasangan menyalakan signal kemesraan dari matanya. Anggap saja bahwa pasangan anda sedang ingin mengajak anda rileks dan berekreasi.

Lupakan sejenak beban kantor serta segala tetek bengeknya. Konsentrasikan pada rekreasi bathin yang sebentar lagi akan anda lakukan. Persiapkan diri anda, mandi dengan menggunakan sabun yang mengandung aroma terapi yang bisa membuat anda rileks.

Jangan lupa menyalakan lilin aroma terapi di seputar kamar anda, setel musik yang bisa melenakan anda. Usahakan untuk mengganti suasana hati anda sesuai dengan yang anda inginkan. Bagus lagi kalau anda berdua bisa melakukan variasi bercinta yang berbeda dari biasa. Lebih 'wild' mungkin?

Jadi, jangankan seminggu sekali, 'kejutan' kecil ini mungkin bisa membuat pasangan anda senantiasa menunggu waktu 'rekreasi' bersama anda tiap malam. (ee)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?