Apr 30, 2008

Praktek Variasi Bercinta

Jika selama ini anda hanya bercinta dalam kegelapan kamar atau dengan mata terpejam, cobalah kobarkan nyali untuk menatap mata si dia selama adegan berlangsung. Lihat dan perhatikan reaksi pasangan anda atas semua aksi anda. Pasti pasangan anda senang kalau anda memperhatikannya. Saat dia berada di atas, cobalah anda lihat bagaimana dia memasukkan 'Mr. Happy'nya ke dalam 'Miss. Cheerful'. Lalu gunakan tangan anda untuk menyentuh bola kembarnya, pasti si dia akan mengerang penuh kegairahan.

Setelah sekali waktu anda melakukan berbagai fantasi, cobalah untuk terus berganti peran dan jalan cerita yang penuh keberanian. Jangan lupa kenakan busana yang membuat gairah pasangan anda menjadi mendidih, sehingga dia tidak sabar untuk bermesraan bersama anda.

Pernah tahu efek positif jika anda bicara dengan bahasa semi porno pada suami? Ternyata membicarakan keinginan anda dengan bahasa yang lumayan vulgar bisa merangsang gairah bagi yang mendengarkannya. Jelaskan secara spesifik, kata demi kata apapun yang anda inginkan. Biarkan benaknya 'panas' berfantasi.

Suara-suara sensual dan desah nafas yang anda keluarkan saat bercinta memang bisa bikin gairah suami ikut memburu. Tapi mungkin anda belum tahu kalau peribahasa diam adalah emas pun bisa diterapkan. Menahan diri untuk tidak bersuara seolah-olah khawatir kepergok orang lain, akan menimbulkan sensasi tersendiri. Cobalah.

Untuk menikmati sensasi yang dahsyat, anda dan suami kali ini harus bisa menahan diri. Ya, karena ada satu area yang boleh dilihat tapi tak boleh disentuh. Ijinkan suami menyentuh setiap inci kulit tubuh anda, kecuali si mungil tetangga Miss.Cheerful. Jika dirasa pertahanan diri mulai tak terbendung, barulah anda perbolehkan suami memperluas daerah invasinya. p2t

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?