Apr 30, 2008

Pria Akan Tidur Usai Orgasme?

Perempuan sering mendengar soal mitos kehidupan seksual para pria, diantaranya bahkan diyakini kebenarannya. Tampaknya, hal-hal yang berkembang dan tidak benar soal masalah mitos haruslah diperbaiki. Perempuan harus meluruskan kembali prasangkanya soal seksual para pria, agar tidak terjebak di dalamnya. Salah satu mitos yang berkembang adalah mengenai kebiasan para pria yang tertidur setelah orgasme.

Mengenai hal ini, banyak orang yang mengatakan bahwa pria umumnya mengabaikan pasangannya setelah mencapai orgasme. Namun kenyataannya tidak selalu demikian. Memang, setelah melakukan hubungan seksual dan kemudian mencapai puncak alias orgasme, orang akan lelah dan kekurangan oksigen dalam tubuh. Tidak hanya pria, perempuan juga mengalami hal yang sama. Hanya saja, tidak semua pria yang mengalami hal seperti itu. Anda tidak bisa menyama-ratakan pria untuk hal yang satu ini.

Pria pada umumnya melakukan berbagai hal setelah mencapai orgasme. Diantaranya adalah tidur, bercakap-cakap, merokok bagi yang perokok, pergi ke kamar kecil atau terduduk lemas. Hasil penelitian yang dilakukan sebuah organisasi di negara paman sam membuktikan bahwa kurang dari setengah pria yang biasanya tertidur setelah mencapai puncak dalam hubungan seks dengan pasangan. Selebihnya merasa kembali bergairah untuk melakukan berbagai aktifitas lainnya seperti bekerja dan sebagainya. Usai mencapai orgasme, pria merasakan bahwa saat itu adalah saat yang paling rilek dalam aktifitasnya seharian. yz

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?