Apr 30, 2008

Sexual Game; Naughty Nurse

Kehidupan seksual bersama pasangan suatu saat tentu akan mengalami kejenuhan. Bila kejenuhan itu hadir, banyak orang yang menganjurkan untuk mealakukan variasi hubungan seksual. Variasi dalam hubungan seksual begitu beragam. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan variasi seks. Selain dengan alat bantu seks. Seksual game juga termasuk yang paling efektif mengatasi kejenuhan hubungan seksual.

Sexual game terbilang popular di kalangan pasangan di luar negeri sebagai salah satu variasi seks. Banyak jenis permainan-permainan yang bisa dilakukan setiap pasangan. Di antaranya ada yang namanya permainan Naughty Nurse alias ‘perawat genit dan pasien’. Disini, perempuan berlaku sebagai perawat dan pasangan pria berlaku sebagai pasiennya.

Untuk mempersiapkan permainan ini, perempuan harus menyediakan pakaian perawat. Paling tidak, harus menyediakan rok mini ketat dan seksi. Kalau tak ada seragam perawat, perempuan bisa menggunakan kemeja putih milik pria yang biasa dipakainya ke kantor. Namun, jangan dimasukkan, biar saja kemeja terurai dan bukalah kancing atas kemeja. Kenakan underwear yang menarik dan seksi seperti G-String. Jangan lupa untuk dandan terlebih dahulu. Gulung rambut keatas atau biarkan tergerai seksi agar mirip gaya rambut perawat.

Di sini, perempuan mengambil kontrol penuh pada permainan. Buat dia menurut apa keinginan anda. Baringkan ia layaknya seorang pasien. Buka perlahan-lahan pakaiannya sampai setengah bugil. Katakan bahwa anda akan memeriksa kualitas sperma pasien anda dan memeriksanya ke laboratorium. Untuk itu, jangan lupa anda berlagak membawa wadah buat menempatkan spermanya. Di tahap ini, anda harus membuat rangsangan yang sensual padanya dengan cara apa saja. Bisa dengan cumbuan nakal layaknya perawat yang genit.

Rangsang Mr Happy miliknya dengan cara oral sampai ke bagian bawah. Disini anda yang mengambil alih penuh fore play. Cumbu dia di setiap segi sensitifnya. Akhir dari permainan ini tentu saja dengan melakukan penetrasi. Namun, jangan sampai keluar dari tema permainan. Tetaplah mempertahankan tema permainan. Lakukan posisi seksual yang tidak umum anda lakukan berdua.

Janganlah ragu untuk mengeluarkan suara anda, kalau perlu teriaklah. Lepaskan hasrat dengan suara-suara yang genit. Ucapkan kata-kata seperti layaknya perawat yang sedang melakukan seks. Berperanlah sebagai perawat dan pasien selama aktifitas seks berlangsung. Katakan pada pasangan anda agar sedikit galak di akhir-akhir permainan. Permainan ini akan berhasil jika anda lakukan diskusi terlebih dahulu dengannya. Kecuali, sudah pernah anda lakukan game ini sebelumnya. yz

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?