Apr 30, 2008

Malam Pertama yang Mulus

Malam pertama merupakan sesuatu yang indah bagi pasangan yang baru menikah. Tetapi jika pada malam pertama, suami merasa nervous sebaiknya anda santai saja dan terus beri dia kesempatan memulai lebih dulu. Hal ini bisa membantunya bersikap lebih tenang dan percaya diri dalam mengendalikan ‘Mr. Happy'-nya. Apalagi bila anda tidak mempunyai masalah dengan ukuran ‘Mr. Happy’.

Jika si dia sering terlalu cepat menyelesaikan permainan, kemungkinan dia mempunyai masalah dengan kontrol permainan. Jangan pernah menyalahkan si dia dan diri anda sendiri. Tetaplah dukung dia, jangan putus asa atau mengeluarkan kata-kata yang membuatnya tambah frustasi.

Pilihan posisi bercinta yang dapat dikontrol berdua merupakan salah satu cara membantu memulihkan situasi tersebut. Sarankan untuk mencoba posisi atau gaya bercinta yang baru serta berikan belaian pada bagian tubuhnya yang paling sensitif. Mintalah untuk berhenti sejenak dan menahannya bila si dia ingin memuntahkan ‘peluru’. Beritahukan dia jika anda ingin selesai lebih dulu. Hal ini membantunya belajar agar tidak cepat selesai. Sehingga di lain waktu anda dan suami bisa selesai bersama-sama. p2t

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?