Apr 30, 2008

Bantu, Pasangan Atasi Ejakulasi Dini

Hubungan seksual dalam sebuah hubungan antar pasangan merupakan hal penting dalam memberikan bentuk gairah cinta. Namun tak sedikit pasangan yang kurang mencapai kebahagian yang diinginkan dalam melakukan hubungan seksual. Khususnya terjadi pada kalangan perempuan. Tak sedikit dari kalangan perempuan yang mengeluhkan pasangannya karena terlalu cepat mencapai ejakulasi. Fenomena yang sering disebut ejakulasi dini pada kalangan pria ini kerap menjadi masalah umum bagi pria saat berhubungan seksual.

Bagi setiap pasangan, masalah seperti ini dapat dikategorikan sebagai masalah serius. Namun sebagai seorang pasangan, perempuan seharusnya turut membantu pasangannya agar keluar dari masalah tersebut. Bicarakan hal ini dengannya tanpa membuatnya bersalah. Masalah ejakulasi ini bisa diatasi dengan semacam pelatihan. Anda dapat membantunya dengan berbagai jalan. Di antaranya dengan cara melatih pria terhadap ejakulasi. Anda dapat memberitahukan bahwa ia dapat melatihnya sendiri dengan cara masturbasi. Setiap mendekati ejakulasi. Pria bisa menghentikan lajunya dengan menghentikan proses klimaks. Setelah mereda, ia dapat melakukannya lagi berulang kali dengan cara yang sama.

Adakalanya suatu efek akan terjadi saat beberapa kali pria menghentikan laju kimaks. Yaitu dengan mengendurnya ketegangan Mr. Happy yang jadi lesu dan tak bergairah. Bila menghadapi hal ini, bersabarlah dan berikan rangsangan lagi hingga kembali normal. Kalau hal ini terjadi saat pelatihan, artinya timing saat pria menghentikan laju klimaksnya terlalu lama. Kalau waktu menghentikannya tidak tepat, Mr. Happy bakal hilang gairah.

Waktunya harus tepat dan ia bisa mencobanya beberapa kali sampai berhasil. Saat melakukan hubungan seksual, pria dapat menerapkan proses latihannya pada anda. Tentu saja dengan bantuan anda juga. Anda harus bersabar saat ia berusaha menghentikan klimaksnya. Jangan memberikan stimulasi rangsangan padanya saat itu. Dengan proses latihan beberapa kali, kemungkinan besar pasangan anda dapat keluar dari masalah ejakulasi dini. Namun, apabila masalah itu tak dapat ditangani bersama, kemungkinan masalah ejakulasi dini ini disebabkan oleh faktor mental.

Kalau soal yang satu ini, anda dapat berkonsultasi dengan dokter ahli seksologi. Bantulah ia untuk berkonsultasi dengan ahli. Kalau cara pelatihan sendiri ini tak juga berhasil, memang membutuhkan bantuan ahli alias dokter. Yang harus anda lakukan kala ia dalam masa pemulihan adalah dengan terus memberikannya semangat dan percaya diri. Ejakulasi dini juga bisa disebabkan oleh pengaruh stress dan berbagai masalah mental seperti masalah keluarga, keuangan, adanya penyakit tertentu, kelelahan alias tidak fit dan sebagainya. Dukung penuh pasangan anda, toh nantinya anda juga yang mengecap manisnya. yz

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?