Apr 30, 2008

Free Style Tonight, Babe...?

Ungkapan di atas tentu saja menggelitik, bukankah gaya bebas adalah salah satu gaya berenang? Ternyata kalimat di atas adalah kalimat rahasia antara dua insan yang mempunyai kode tersendiri saat akan mengajak bercinta pasangannya. Diah (31) mengajak pasangannya bercinta dengan menonton film biru dan berupaya mengikuti semua gaya yang ditontonnya berdua. “Gampang kok, kalau kita cocok dengan gaya yang ada di film, tinggal kita pause dan kita ikuti hingga pas benar”, ungkap Diah terbahak seraya mengungkapkan bahwa gaya bebas adalah gaya meniru di film biru tersebut.

Beragam pasangan yang mempunyai kode-kode tersendiri jika ingin mengajak pasangannya bercinta, namun ada juga yang tanpa ajakan dalam bentuk kalimat, hanya isyarat yang hanya dimengerti pasangannya.

Cobalah untuk mengganti isyarat atau kalimat yang sudah sering anda pergunakan. Ganti kalimat ajakan bercinta dengan lebih variatif. Dino ( 27 ) pria humoris yg bekerja di otomotif sering mengajak pasangannya untuk bercinta dengan mengatakan, "Nge-game, yuk." Tapi Iwan (33) mengajak pasangannya bercinta dengan kata kata “Main, yuk”. Kata-kata 'main yuk' adalah kata-kata yang sering diungkapkan oleh pria jika sedang hasrat bercinta, tapi cobalah ajak pasangan anda bercinta dengan mengatakan yang berbeda dari biasanya umpama, “Aku ingin bercinta denganmu malam ini, pakai G-string hitam, ya”.

Begitu juga untuk perempuan, ajakan bercinta yang berbeda dari biasanya akan menimbulkan gairah berbeda pula, seperti mengirimkan foto belahan dada atau foto sensual bibir anda lewat mms dari ponsel anda ke ponsel pasangan resmi anda. Tika (32), marketing, bahkan menunjukkan hasrat sexualnya dengan tidak mengenakan celana dalam dan secara sengaja duduk dengan kaki membuka lebar agar terlihat Miss “V” nya oleh pasangan, Tika tak perlu kata-kata.

Bukan hanya ajakan yang dapat disampaikan dengan cara berbeda, bahkan gaya bercinta yang anda inginkan juga dapat anda sampaikan dengan beragam bentuk kalimat yang menunjukkan keinginan bercinta anda. Wati (34) pengusaha cafĂ©, memakai kalimat, “Nanti bercinta liar yuk, tapi pakai celana dalam yang sexi, ya,” ungkap Wati terus terang. Dan Wati akan mendapatkan pasangan bercintanya memakai celana dalam pria sexi dan siap bercinta secara liar.

Temukan kalimat yang tepat, dan ajaklah pasangan anda bercinta nanti malam. (ps)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?