Apr 30, 2008

Bicara gaya favorit

Mendiskusikan perihal seks memang menyenangkan, apalagi jika anda mendapat tambahan ilmu tentang gaya seks lain yang belum pernah anda mainkan. Perlu diakui bahwa setiap orang menyukai gaya tertentu untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Ani ( 27) web designer, sangat gemar gaya seks telungkup, yaitu tengkurap dengan bagian bawah tubuhnya dialas bantal, gaya ini selalu dipakainya setiap kali bercinta dengan pasangannya. Beda lagi dengan Tiara (26) editor majalah perempuan, ia lebih menyukai doggie style karena sekaligus ia dapat menstimulan klitorisnya sendiri sesuai dengan kemauan dan inilah pilihan gaya bercinta favoritnya.

Bicara masalah gaya bercinta, memang beragam sekali dan untuk menemukan gaya favorit, sebaiknya mencoba berbagai macam style bercinta dulu. Untuk itu memang diperlukan ilmu yang cukup guna mengetahui posisi bercinta idaman. Namun jangan lupa, pasanganpun tentu mempunyai posisi idaman untuk bercinta, jadi minimal anda memainkan dua tehnik bercinta saat berhubungan badan, karena yang satu gaya favorit anda dan lainnya gaya favorit pasangan.

Wildan (28) pemusik, menerangkan bahwa gaya bercinta favoritnya adalah “menghujam”, istilah untuk bercinta dengan gaya misionaris namun dengan hujaman keras, agar ia dapat merasakan titik paling ujung dari liang vagina paangannya. “Pokoke mentok abis, deh”, kelakarnya. Beda dengan Eko (32) penulis, lebih menyukai gaya bercinta oral yang dalam (deep throat), “Luar biasa banget rasa nikmatnya, the best lah” sergahnya.

Untuk menentukan style bercinta andalan, sebaiknya anda mempelajari tehnik-tehnik bercinta dengan gaya berbeda, siapa tahu anda mendapat gaya favorit lain. Permainan cinta anda akan lebih menggairahkan jika anda bisa menemukan dua atau tiga gaya bercinta favorit. (ps) .

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?