Apr 30, 2008

Abjad Posisi Seks

Sejak dahulu, orang-orang dari jazirah Arab dipercaya memiliki kemampuan seks yang luar biasa. Bahkan, aktifitas seks masyarakat dari jazirah Arab terbilang yang paling tua di dunia. Banyak sekali cerita-cerita yang menggambarkan kehebatan bercinta masyarakat sana.

Tentunya, kalau membicarakan masalah seks tentu tak terlepas dari masalah penerapan posisi dalam berhubungan seksual. Orang-orang dari jazirah Arab sebenarnya mempunyai rahasia yang tak diketahui dan bahkan disadari oleh masyarakatnya sendiri.

Bahasa Arab berbeda dengan bahasa lainnya. Begitu juga abjadnya. Kalau di perhatikan, abjad dari bahasa Arab ternyata juga memiliki rahasia posisi hubungan seksual. Anda mungkin sering melakukan posisi seksual dimana perempuan berada di bawah dan pria di atas.

Perempuan meletakkan kakinya di pundak pria dan pria berlutut melakukan penetrasi dari atas dengan sedikit mencondongkan tubuhnya ke depan bertumpu pada kedua tangan di samping tubuh pasangan perempuannya. Posisi ini adalah posisi umum yang sering dilakukan orang. Posisi ini punya banyak istilah atau sebutan, contohnya saja sering disebut sebagai posisi fajar menyingsing dan sebagainya.

Percaya atau tidak, posisi ini sudah tergambar di abjad kedelapan bahasa Arab sejak dulu yaitu Dal. Ini adalah rahasia yang tak terpikir oleh orang yang tentu saja menyimpan rahasia yang hebat dari sejak dulu. Kendati tidak berarti bahwa masyarakat di sana hanya berorientasi pada seks semata, namun ini menunjukkan bahwa aktifitas seks masyarakat di sana adalah yang paling tua di dunia.

Rahasia posisi dalam abjad ini belum terpikirkan oleh banyak orang. Karenanya, tak heran kalau masyarakat di sana memiliki kekuatan tersendiri dari masyarakat lainnya untuk masalah bercinta. Bahkan, kemampuan seksnya sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Makanan pembangkit gairah dari sana pun kerap menjadi pilihan orang untuk di konsumsi seperti madu Arab dan sebagainya. ayi

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?