Apr 30, 2008

Sensualitas yang Bervariasi

Jenuh dengan gaya bercinta yang itu-itu saja ? Mungkin anda dapat mencoba melakukan orgasme di depan pasangan anda sebagai variasi bercinta.

Sebaiknya kenali baik-baik anatomi tubuh karena akan membuat anda paham kalau orgasme tak hanya bisa didapat lewat klitoris. Cobalah belai bibir ‘Miss. Cheerful’ dengan jari tengah, teruslah bergerak perlahan ke arah teman mungil, klitoris. Lakukan terus hingga letupan-letupan gairah muncul. Jika si dia menyaksikan ‘live show’, menimbulkan gairah yang sensual. Ternyata, orgasme pada klitoris bisa berlangsung lebih mendalam, tahan lama serta lebih dahsyat. Goda dan rangsang diri anda serta pasangan hingga gairah memuncak. Hentikan rangsangan begitu kenikmatan mulai anda raih.

Kegiatan ‘panas’ ini memang butuh ketelatenan. Masukkan salah satu jari ke dalam ‘Miss. Cheerful’. Tekuk sedikit agar jari anda bisa membelai bagian dinding depan lubang ini. Sekarang raih bagian belakang ’Miss. Cheerful’ melalui cervix. Lalu gunakan jari lain untuk ‘melukis’ bagian depan ‘Miss. Cheerful. Begitu gairah memuncak, anda akan rasakan sesuatu seperti kulit menonjol. Itu adalah G-spot anda.

Ternyata tubuh anda juga punya titik sensitif lain yang tak kalah heboh. Namanya U-spot yang berarti sekumpulan kecil jaringan yang terletak di bagian atas urethra, tepat di bawah klitoris. Jangan diremehkan, karena jika mendapat sentuhan yang tepat, sensasinya tak kalah dahsyat dengan G-spot.

A-zone atau anterior fornix erotic zone merupakan kelenjar super sensitif dan lembut yang berbeda dengan G-spot. Menstimuli bagian ini akan memperlancar keluarnya cairan pelumas alami tubuh. Meski sensasi yang ditimbulkan belum bisa mengalahkan orgasme pada klitoris, tapi tetap layak untuk dicoba. p2t

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?