Apr 30, 2008

Sex All Night Long...?

Hasrat seks yang membara bukan milik kaum adam semata, perempuanpun memiliki gairah seks yang membara. Hanya saja perempuan lebih tertutup dalam mengungkapkan hasrat seks-nya yang meledak-ledak. Bagi sebagian pria, mereka lebih suka menceritakan tentang hasrat yang meledak-ledak tersebut dan selanjutnya ajang pamer kejantanan kepada teman pria yang lain soal kesanggupan ejakulasi hingga enam kali sehari.

Perempuan sebenarnya sanggup orgasme sepuluh kali ( bahkan lebih) dalam sekali bercinta, namun ada kecenderungan bahwa mereka malu mendiskusikannya kepada sesama teman perempuan. Kemampuan perempuan untuk mendapatkan orgasme sampai berkali kali (multi orgasme) ini, karena memang perempuan mempunyai kemampuan akan hal tersebut. Jadi, para perempuan ini tidak perlu menunggu sekian puluh menit hanya untuk mendapat orgasme yang kedua atau yang berikutnya.

Bukan tanpa pemicu, bila perempuan sanggup multi orgasme. Antara lain memang ia memiliki hasrat bercinta yang tinggi terhadap pasangannya. Menggunakan rasa cinta adalah kuncinya. Terlebih lagi bila pasangan bercinta juga mempunyai keahlian khusus dalam menangani sensitifitas tubuh perempuan, wah...

Dinda (28), mengaku sangat menyukai bercinta dengan pasangannya. Kadang Dinda sengaja berlibur keluar kota bersama pasangannya hanya untuk bercinta. “ Seharian kami di kamar hotel saja dan menghabiskan waktu untuk bercinta dan bercinta lagi, dari pagi hingga pagi berikutnya," papar Dinda ringan.

Lamanya bercinta juga sangat variatif dan amat tergantung bagaimana stimulus dari pasangan cinta anda. Tapi kalau si pria tidak pandai mengulur waktu, bisa jadi acara bercinta anda hanya membutuhkan waktu sejenak saja. Namun sebaliknya, jika pria anda mampu menahan dirinya untuk tidak cepat ejakulasi, maka waktu bercinta dapat diperpanjang sesuai keinginan anda.

Anto ( 32), memang senang melihat pasangannya memperoleh multi orgasme dan ia terus membantu pasangannya untuk meraih fase multi orgasme tersebut, sebelum akhirnya Anto meluncur bersama pasangannya meraih puncak bersama. "Saya senang melihat pasangan saya, menggeliat, berteriak, dan mencengkeram kuat, asyik dilihatnya," tegasAnto sambil tertawa lebar.

Bahkan tak jarang Anto iseng menghitung sudah berapa kali pasangannya orgasme. "Pasangan saya pernah empat belas kali orgasme dalam sekali bercinta lho," tukasnya lugas. Tentu tak semua pria seperti Anto yang membantu pasangannya meraih puncak berkali-kali. Anto memang belajar dan paham titik-titik nikmat di tubuh perempuan. "Tapi semua itu dapat dilakukan karena aku memang mencintainya dan dia juga mencintaiku. Kami bisa bercinta selama tiga jam”, ujar Anto serius.

Bercinta lama memang membutuhkan keahlian tersendiri, selain dapat menahan ejakulasi, tentu juga membutuhkan pengetahuan gaya (style) bercinta dan mencoba berbagai variatif gaya baru. So, ready to make love tonight, babe...? (pw)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?