Apr 30, 2008

Nyalakan Kembali Api Cinta

Berlalunya waktu, rutinitas dan kehadiran anak tidak mutlak memadamkan bara cinta yang semula ampuh gairah. Asalkan terampil memeliharanya, seks dalam perkawinan dapat terus anda nikmati berdua hingga usia senja kelak.

Agar bara cinta terus menyala, ada beberapa resep yang dapat anda terapkan bersama pujaan hati. Sebagai langkah awal, anda harus dapat mengatur jadwal kegiatan sehari-hari yang anda lakukan termasuk acara bercinta. Karena rutinitas yang menyita waktu dan pikiran anda masih banyak, sehingga terkadang adegan bercintapun harus ditangguhkan.

Buatlah jadwal makan malam berdua yang romantis sehingga dapat menjadi jembatan kemesraan di malam hari. Sebelum anda melakukannya, sebaiknya beri waktu bagi tubuh untuk mencerna makanan. Pilihlah makanan yang rendah lemak dan kurangi protein hewani karena perlu waktu lebih lama bagi tubuh untuk mencernanya. Sebagai variasi, anda bisa melakukan acara bercinta terlebih dahulu sebelum makan malam bersama sang kekasih. Sehingga kelezatan makanan dapat diganti dengan kenikmatan bercinta.

Jangan melakukan seks, apabila tubuh anda terasa lelah dan jangan mencoba mentargetkan untuk melakukan orgasme. Trik yang dapat anda lakukan adalah mengajak pasangan untuk tidur terlebih dahulu agar energi terkumpul. Ketika anda terbangun, lakukanlah seks pada pagi harinya, karena bisa menjadi taste tersendiri. Sebab biasanya pada pagi hari'Mr. Happy'akan terbangun, dan langsung mengeras sehingga anda bisa merasakan sesuatu yang berbeda.

Setelah melakukan adegan tersebut, minumlah sesuatu yang hangat. Karena seks menuntut energi, maka sesuatu yang hangat akan memulihkan energi anda. Green tea atau jahe hangat merupakan pilihan yang pas, tapi jangan pernah anda meminum kopi, teh merah atau cokelat. Karena semuanya mengandung kafein yang bersifat merangsang stimulating. Terlebih lagi alkohol yang akan membuat tubuh akan makin lemas karena tubuh menganggapnya sebagai racun dan akan bekerja melawannya. p2t

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?