Apr 30, 2008

Hubungan Tetap Romantis

Ada yang mengibaratkan cinta itu seperti anda membuat secangkir kopi. Dalam perkawinan, anda bisa dengan menakar sendiri ’gula’ untuk romantisme cinta berdua. Caranya mudah, mulai dari memanggil nama kecilnya kala memadu asmara, hingga menyiapkan ruang tidur yang romantis dan memberi kenyamanan untuk suami. Buatlah suasana kamar anda dengan bantal yang empuk, sprei putih dan lilin wangi atau pot pourri.

Memberikan kejutan dengan makan malam yang romantis kepada pasangan, ternyata bisa membangun kemesraan. Dengan dilengkapi candle light, membuat suasana semakin romantis.

Menonton bareng film dewasa dapat memicu gairah seks anda berdua dan sempatkan untuk mencoba tehnik baru yang ada di film tersebut. Semakin anda sering bersentuhan, maka semakin membuat dia bergairah. Salah satunya tidur tanpa busana bisa merangsangnya, karena tanpa disengaja ataupun disengaja kulit anda akan saling bersentuhan dan bergesekan. Keadaan itu dapat membangunkan ‘Mr. Happy’ dari tidurnya.

Membelai seputar panggul si dia dan memberikan ciuman hangat di bibir atau mengulum lembut lidahnya akan membuat suasana semakin bergairah.

Sepertinya anda layak mencobanya, toh kelanggengan adalah keinginan anda berdua, kan? p2t

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?