Apr 30, 2008

Romantisme Mulai Hilang?

Tidak banyak yang tahu kalau keberhasilan bercinta tidak terpaku pada sanggup tidaknya orgasme, tapi bagaimana pasangan kita. Kalau dia puas, bisa dikatakan ritual bercinta anda berhasil dengan sukses, apalagi bisa mencapai kepuasan yang berulang.

Namun hal ini jangan dilakukan secara sepihak, karena walau bagaimanapun bercinta membutuhkan dua orang sebagai pasangan. Bila ingin mendapatkan sensasi yang diinginkan, sebaiknya membicarakan dulu hal ini kepada pasangan. Ada persiapan khusus yang menjadi patokan. Setidaknya lakukan pada hari libur, toh anda tidak ingin hari kerja anda terserang kantuk hebat gara-gara ritual bercinta anda yang 'kebablasan'.

Sebagian pasangan yang sudah menikah menganggap bercinta merupakan ritual biasa seperti halnya bangun pagi, sarapan, berangkat kerja dan sebagainya hingga kembali lagi ke rumah. Bercinta masuk pada aktivitas kunci atau aktivitas pamungkas dari kegiatan anda dalam sehari.

Jika ini yang terjadi, anda tidak akan memperoleh lagi stimuli kecil yang pernah anda rasakan dulu ketika masih pacaran. Anda tidak akan deg-degan ketika tangannya menyentuh punggung leher anda. Ini akan lebih parah saat anda tak lagi bisa membedakan kehadiran pasangan anda. Ada atau tidak sama saja suasananya.

Perlu juga sesekali mengintrospeksi diri soal ritual bercinta anda. Jangan sampai pasangan lebih memilih 'jajan' di luar. Kalau beberapa teman enggan dan merasa tabu untuk bercerita, apalagi membocorkan rahasianya, jangan pernah malu bertanya pada ahlinya.

Anda pastinya tahu kemana harus mencarinya, tidak perlu ke lokalisasi untuk urusan yang satu ini, bisa-bisa anda yang ditawar orang. Pergilah atau lebih tepatnya anda mengunjungi tempat hiburan malam, diskotik atau sejenisnya. Cari wanita yang biasa (maaf kalau terkesan kasar) menjual diri. Jalin persahabatan dengan mereka. Anda tidak perlu memberikan identitas anda yang sesungguhnya.

Ajak dia berteman, kalau perlu beberapa orang sekalian. Korek rahasia bercinta mereka, sampai pelanggan bisa merasa ketagihan. Sekali lagi, jangan sampai mereka tahu motivasi anda sesungguhnya. Cari informasi sebanyak-banyaknya, meski ini bukan jalan terbaik, tidak ada salahnya anda mencoba. Toh, keinginan anda adalah ingin mengembalikan romantisme kehidupan anda yang hampir hilang.

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?