Apr 30, 2008

'Ngintip' Fantasi Seks Pria

Pria berfantasi seks? Tidak ada yang salah dengan ini, bahkan beberapa pria memiliki fantasi yang liar di kepalanya. Mungkin kita bisa 'intip' beberapa fantasi liar pria berikut ini.

Hujan, jika hujan deras, pria amat dimungkinkan berfantasi bercinta di tengah deru hujan, karena erangan perempuan dapat tersamarkan. Selain itu dinginnya cuaca memicu suasana bercinta dan mendapat kehangatan perempuan. Hmm...That's true?!

Pantai, dengan pasir putih dan birunya air laut memberi sensasi tersendiri di benak pria. Mereka berkeinginan membuai perempuan di suasana pasir, air dan keremangan senja. Bagi pria, sensasi mereka adalah saat perempuan menjerit menikmati luapan cinta yang disodorkan pasangannya ketika bercinta saat sunset di pantai.

Kantor, bercinta di meja kantor merupakan salah satu fantasi pria. Hal yang sulit dilakukan jika pria tersebut tidak memiliki ruangan pribadi sendiri. Tapi jika ternyata pria pasangan Anda mempunya ruangan kantor pribadi, tentu tak sulit, apalagi jika anda istrinya.

Pesawat, banyak pria menghayalkan bercinta di pesawat. Apalagi jika penerbangan jarak jauh yang memerlukan lebih dari delapan jam penerbangan.

Beberapa pria menjelaskan bahwa perilaku sex mereka lakukan adalah saling memuaskan pasangan dengan jari tangan, dibawah selimut pesawat. Want to try it...?!

Threesome, fantasi pria untuk bisa melakukan hal ini tentu tidak mudah, memerlukan persetujuan dari pasangannya. Tapi percayalah di benak pria bercinta dengan dua wanita sekaligus membuat sensasi bercinta pria melonjak dan akan menjadi urutan pertama jika pasangannya mengiyakan. Wah...!!!!



Selebritis, bisa bercinta dengan selebritis pujaan? Tentu ini merupakan salah satu bentuk fantasi pria. Sah-sah saja, toh wanita juga sering berkhayal bisa bercinta dengan selebritis pujaannya. It's fair...

Kolam Renang, merupakan tolak ukur bagi pria penggemar olah raga renang. Bercinta di kolam renang harus memiliki keahlian khusus, berenang. Lantas menstimuli pasangan dengan dengan rengkuhan, pelukan dan cumbuan di dalam air. Akan lebih romantis bila dilakukan pada malam hari dan bukan di kolam renang umum. Anda toh tidak ingin ada yang mengintip aktifitas rahasia anda ini. Just try it...( pw)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?