May 7, 2008

Mandi Bersama Bangkitkan Hasrat

Apa yang biasa anda lakukan sebelum anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Jika anda memiliki kebiasaan rutin sebelum bercinta, sesekali anda bisa menggantinya dengan aktifitas lainnya. Hal ini untuk memberikan suasana baru bagi kehidupan seksual anda. Banyak aktifitas erotis yang bisa menjadi pilihan bagi anda. Mulai dari seksual game hingga aktifitas lainnya seperti mandi bersama.

Ritual erotis mandi bersama ini bisa menjadi pilihan anda sesekali sebelum memulai hubungan seks. Selain berguna bagi keintiman anda berdua, kegiatan ini juga memiliki sisi positif lain, seperti saling membersihkan tubuh pasangan. Libido pasangan anda tentunya akan terpancing dengan kegiatan seperti ini.

Sebelum anda memulai aktiftas seksual dengan pasangan anda, ada baiknya anda mencoba mandi bersama. Kegiatan ini disarankan oleh Nitya Lacroix, penulis The Art of Tantric Sex. Sebelumnya, anda bisa menyiapkan terlebih dahulu kamar mandi anda agar indah dan wangi. Siapkan juga lilin yang memiliki aroma terapi. Wewangian di dalam ruangan akan mampu membuat sikap rileks anda berdua. Pilihlah jenis wewangian favorit anda atau pasangan anda.

Teteskan jenis minyak wewangian ke dalam bak mandi anda. Bisa berupa patchouli oil dan lavender. Sebab, wewangian ini dipercaya mampu membangkitkan gairah seksual dan rasa rileks anda dan pasangan. Cobalah kombinasikan wewangian di dalam bak mandi anda dengan beberapa jenis bunga. Bunga yang indah akan membuat suasana semakin romantis dan eksotis.

Lakukan pembicaraan santai dan hindarilah topic pembicaraan yang rumit. Cobalah bermanja-manja dengan pasangan anda. Sesekali, Bantu ia membersihkan tubuhnya. Termasuk yang terdapat di area sensitifnya. Bicarakan sedikit mengenai kisah nostalgia anda. Sediakan beberapa minuman di sisi bak mandi anda untuk menambah suasana yang rileks. Kegiatan-kegiatan seperti ini patut menjadi menu special dalam hubungan anda. Setidaknya, hal ini bisa menyegarkan hubungan cinta anda berdua. (yz)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?