May 7, 2008

Beri Sensasi Masturbasi

Memberikan sensasi oral pada pasangan anda saat bercinta tentu sebuah langkah yang tepat. Kebanyakan lelaki sangat menyukai hal ini, namun sebelum anda melakukannya langsung, ada baiknya anda memberikan rangsangan sebelum masuk ke menu utama.

Anda tentunya tak cukup ahli memegang alat genitalnyanya sebaik yang ia lakukan. Jangan pernah berhenti mencoba. Ada beberapa cara yang bisa membantu anda menemukan cara yang tepat untuk memberikannya sensasi masturbasi.

Tarik ke belakang
Sentuh kulit milik pasangan anda dengan lembut. Usaplah dengan arah atas ke bawah. Raih kulit batangnya dan putar dengan lembut. Jika pasangan anda belum disunat, tarik kulitnya secara perlahan kebawah dan tahan disana saat anda menggosokkan kepala penisnya dengan menggunakan tangan yang lain. Cara ini dapat meningkatkan sensitifitas penis. Cobalah teknik ini sebelum seks oral.

Tambah sedikit putaran
Untuk menambah sensasi , lakukan sedikit putaran berlainan arah dengan tempo lambat saat anda menarik penisnya ke bawah anda akan melakukan hal yang sama saat melakukan seks oral dengan memutar kepala dan lidah anda.

Buat lebih keras
Genggam penisnya dengan sedikit kuat, lalu gerakkan tangan anda kearah bawah penis. Saat mencapai dasar penis, tahan dan tekan lebih kuat lagi. Cara ini secara temporer dapat menahan aliran darah keluar dari penis, membuatnya menjadi lebih tegang dan meningkatkan sensitifitas pada bagian ujungnya.

Temukan frenulum
Bagian frenulum adalah bagian kulit kecil yang menghubungkan batang penis dengan kepala penis (dibagian bawah). Ini adalah daerah paling sensitif dari organ lelaki. Sentuh daerah ini dengan menggunakan lidah anda saat melakukan seks oral atau gunakan jari anda yang sudah diberi pelumas saat masturbasi.

Coba tekstur yang berbeda
Bereksperimen sedikit tergolong wajar dengan berbagai tekstur yang berbeda untuk menyentuh penisnya.. bisa dengan sutra, bedak, madu, es, sarung tangan kulit dan sebagainya, asalkan aman untuk kulitnya. (yz)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?