May 7, 2008

Intim Setelah Bercinta

Dalam bercinta, orgasme saja belumlah cukup. Saling mendekatkan diri setelah bercinta merupakan salah satu cara untuk mempertebal cinta anda berdua. Berikut ada beberapa petunjuk ringan agar anda tidak terjebak pada aktifitas rutin yang membosankan setelah bercinta.

Pertama, cium kening pasangan dan ucapkan ‘I love You’, peluk tubuhnya dan bawa ia tidur untuk menghilangkan lelah, tanyakan padanya apakah ia sudah benar merasa puas atau belum. Setelah anda tahu bahwa ia telah puas. Katakan padanya bahwa anda sangatlah beruntung memilikinya. Ucapan-ucapan seperti ini akan menunjukkan bahwa cinta anda tetap menggebu meski telah bercinta dengannya.

Kedua, jangan bawa masalah apapun ke tempat tidur anda, baik setelah melakukan hubungan seksual maupun sebelum. Jangan mengungkit masalah yang dapat membuat anda bertengkar dengannya. Jangan juga membalikkan badan anda terhadapnya. Kesan itu akan mengungkapkan bahwa anda tidak membutuhkannya di tempat tidur. Jangan langsung tidur sebelum anda mengucapkan selamat malam padanya atau mengecup keningnya.

Ketiga, jangan pernah meninggalkan ia sendiri tanpa ucapan selamat tinggal. Pastikan bahwa anda masih sangat mencintainya saat anda meninggalkannya sendirian. Ucapkan kata-kata yang lembut meski anda menyuruhnya melakukan sesuatu untuk anda. Janganlah anda langsung beranjak meninggalkan ranjang meski ada pekerjaan penting yang harus anda selesaikan. (yz)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?