May 7, 2008

Angsa Lincah Beri Gairah

Bila posisi hubungan seksual hanya dilakukan dengan posisi yang itu-itu saja, tak menutup kemungkinan akan terjadi sikap bosan dalam bercinta dengan pasangan. Untuk itulah, mengapa orang sering bergonta-ganti posisi seksual dengan memadukan beberapa posisi dalam sekali siklus hubungan seks.

Banyak posisi seks yang belum diketahui ataupun belum pernah dicoba oleh banyak pasangan. Karenanya, pasangan seksual tentunya sangat dianjurkan untuk mencoba berbagai gaya untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan suatu posisi seks.

Berikut ada sebuah posisi seks yang cukup diminati oleh banyak pasangan. Posisi ini terdapat dalam kitab Kama Sutra, sebuah kitab terkenal asal India yang mengungkap tentang seni bercinta dengan pasangan. Posisi berikut ini dinamakan posisi ‘Angsa Lincah’.

Di posisi ini, yang memegang kendali adalah pihak perempuan. Posisi Angsa Lincah ini masuk dalam kategori posisi woman on top yang sebelumnya telah dikenal banyak pasangan. Lelaki berbaring terlentang dengan sedikit membuka posisi kaki. Pihak perempuan duduk diatas lelaki dengan posisi membelakangi, ke arah kaki lelaki. Telapak kaki perempuan berada di atas paha si lelaki, sedangkan posisi kedua tangan perempuan berada tepat di dada si lelaki.

Dengan posisi seperti ini, posisi tangan lelaki sebaiknya berada pinggul luar perempuan. Dengan begitu, lelaki dapat meringankan kerja perempuan saat ia bergerak saat penetrasi dengan mengangkat pinggulnya turun naik. Sesekali perempuan bisa mengontrol gerakan dengan tempo yang sedang ataupun cepat.

Goyangkan pinggul perempuan dengan arah memutar dan maju mundur. Ini membuat sensasi tak terhingga yang dirasakan pihak perempuan. Biarkan pihak perempuan mengendalikan gerakan sekehendak hatinya. Perempuan dapat mengarahkan posisi mana yang paling bisa membuatnya mendapatkan sensasi. Dengan posisi ini, G-Spot dan klitoris akan mendapat porsi sensasi secara bersamaan. Selamat mencoba. (yz)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?