May 1, 2008

Seks Yang Diinginkan Lelaki

Lelaki menginginkan variasi di ranjang. Tetapi, variasi di sini tak selalu harus berkonotasi dengan posisi. Akui saja anda sangat mungkin ingin membuat suami tergila-gila dan merasa bahwa anda adalah satu-satunya perempuan yang bisa memuaskannya. Kabar gembiranya, anda tak perlu menguasai seluruh isi "buku manual" seks Kamasutra atau pergi ke mbah dukun untuk meminta aji-ajian khusus untuk membuai suami. Soalnya, ada rahasia yang amat mudah anda pelajari dan tak sulit dipraktekkan, yang dijamin bisa membuat suami anda puas di ranjang.


Pada dasarnya, rahasia ini berakar dari kebutuhan lelaki itu sendiri. Lelaki mengidamkan paling tidak tiga jenis variasi hubungan seks, yaitu hubungan seks yang sifatnya romantis, nakal, dan yang mengandung unsur kejutan. Tentu saja, anda tak harus melakukan ketiga variasi tersebut pada hari atau malam yang sama. Hubungan seks yang romantis pada kesempatan pertama, nakal pada kesempatan kedua, dan mengandung unsur kejutan pada kesempatan ketiga, kemudian melakukan kombinasi dari variasi tersebut, merupakan kunci hubungan seks yang memuaskan bagi sebuah hubungan perkawinan.


Unsur Kejutan

Luangkan waktu lima menit untuk menunjukkan gairah yang anda miliki terhadapnya pada saat yang tak ia sangka-sangka. "Lakukan sesuatu yang bisa mengekspresikan seolah-olah anda berteriak 'Kamu sangat seksi dan aku menginginkanmu saat ini juga' kepada suami anda," kata Roz Van Meter dalam bukunya Sizzling Sex in 30 Days. Kunci dari pemenuhan kebutuhan nomor satu ini adalah spontanitas dan unsur kejutannya, yang menunjukkan anda sedang bergairah dan ingin segera dipuaskan.


"Pada umumnya, lelaki merasa senang jika ia bisa berpikir bahwa pasangannya sangat menginginkan dirinya," kata Van Meter. Keuntungan lain dari spontanitas ini adalah sifat hubungan intim yang kemudian menyusul adalah quickie (hubungan seks kilat). Hubungan seks semacam ini menghilangkan kecemasan suami untuk memuaskan istrinya dengan segala cara atau tak memiliki energi yang cukup untuk bercinta semalaman. (yz)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?