May 1, 2008

7 Langkah Menjadi Lelaki Hebat

Lelaki yang hebat tidak hanya memiliki kemampuan seks yang bisa memberikan kepuasan pada pasangannya, tapi juga yang memahami dan mengerti hati dan pikiran perempuan. Tapi, bagaimana menjadi lelaki yang hebat dimata perempuan. Setidaknya ada 7 hal yang perlu anda ketahui dan jalankan.

Mengerti Emosi
Perempuan adalah mahluk emosional. Ia sering tidak bisa mengabaikan perasaannya dalam bertindak, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun seksual. Karena itu, lelaki pasangannya harus berusaha mengerti keinginan, harapan dan kesukaan pasangan perempuannya. Pada umumnya perempuan itu menginginkan kelembutan, tidak terburu-buru atau mungkin sebaliknya. Tapi dengan melibatkan emosinya, perempuan akan memberikan kepercayaan penuh pada pasangannya. Dengan kepercayaan ini, ia akan menerima kekurangan yang mungkin dimiliki oleh lelaki.

Memberi Perhatian
Tak ada orang yang tak suka diperhatikan, apalagi perempuan. Dengan perhatian tersebut, ia akan menjadi orang yang penting, dibutuhkan dan dihargai. Dengan penghargaan tersebut, ia tidak segan untuk memberi dan menyerahkan apa yang dibutuhkan, termasuk dalam hal seks, meskipun mungkin sebenarnya ada yang tidak disuka. Perhatian tidak hanya harus berupa pemberian hadiah, tapi juga ucapan-ucapan cinta dan kemauan untuk mendengarkannya.

Pernyataan Cinta
Bagi lelaki, cinta adalah perbuatan. Tapi perempuan lebih yakin kalau ada pernyataan dan ungkapan dalam bentuk verbal dan artificial. Kata dan kalimat berbau cinta, puja-puji dan juga mimpi adalah pemenuhan kebutuhan emosionalnya. Simbol-simbol romantisme seperti bau wangi, kamar tidur indah, alunan musik, hingga sentuhan dan ciuman lembut adalah mimpi indah yang menjadi kenyataan. Coba, apa yang terjadi pada perempuan yang merasa begitu dicintai dan dikasihi oleh pasangannya? Kalau toh anda lelaki biasa-biasa saja dalam hal seks, percayalah, pasangan perempuan anda tetap menganggap anda lelaki hebat. Apalagi kalau memang anda bisa memuaskannya.

Gairah Tanpa Beban
Banyak pasangan yang melakukan sesuatu karena target tertentu. Karena itu biasanya lalu terpola keinginan tertentu dan hasil tertentu pula. Misalnya saja, secara material pada waktu tertentu haruslah dicapai hasil tertentu, demikian juga dalam olah seks. Bahwa seminggu harus tiga kali dan pasangan harus mendapatkan titik orgasme.

Teoritis, rencana dan target tersebut ada baiknya. tapi secara emosional bisa memberi beban yang bisa menggangu proses pertumbuhan gairah. Padahal merangsang gairah pasangan sangat penting untuk kelancaran hubungan seks yang menyenangkan. Pelajari titik-titik peka pasangan untuk menumbuhkan gairah sehingga benar-benar siap bercinta.

Bersikap Melayani
Ada anggapan yang sudah lama berlangsung, perempuan berada dalam posisi melayani. Bagaimana sekarang dibalik? Dengan peningkatan pendidikan, informasi dan juga pergeseran tata sosial dan budaya, kini bukan lagi jamannya lelaki ibarat raja yang harus dipenuhi keinginan dan dilayani kemauannya. Untuk lebih menghargai dan membahagiakan perempuan, kini lelaki harus menekan egoisme dengan memberikan pelayanan. Tanyalah apa keinginan dan apa yang membuatnya puas dan bahagia, penuhi dan lakukan dengan sepenuh hati.

Emosi dan Fisik Lelaki
Apapun yang anda lakukan, hasilnya akan lebih maksimal jika anda dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Karena itu, jaga kondisi tubuh anda agar tetap sehat dan segar bugar. Obat dan berbagai suplemen mungkin membantu, tapi olahraga memadai, makanan yang sehat selalu diperlukan berapa pun usia anda agar tetap fit. Soalnya, kalau tetap anda dalam keadaan loyo dan penyakitan, bagaimana bisa menyenangkan pasangan anda? Yang juga tak kurang penting adalah bagaimana belajar menstabilkan emosi. Sabar, dewasa dan tenang, jangan terpancing.

Kuasai Teknik dan Gaya Bercinta
Tentu saja, untuk menjadi lelaki hebat di tempat tidur, harus tahu dan menguasai pengetahuan bercinta yang maksimal. Dari olah seks bukan hanya dari tingkatan kontak organ vital (coitus), tapi juga foreplay yang menggairahkan dan afterplay yang menyenangkan. Juga bagaimana perempuan dapat mendapatkan orgasme, meskipun satu-satunya jaminan membuat kenikmatan yang memuaskan. Dengan menguasai teknik dan gaya bercinta, mudah-mudahan anda tak hanya mementingkan kepuasan sendiri. (yz

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?