May 1, 2008

Get Wild, Babe...

Sisi Liar

Setiap suami, tentu saja, menghargai dan menginginkan kualitas terbaik dari istrinya. la menginginkan istrinya bisa menjadi ibu yang baik, yang membacakan dongeng kepada anak-anak sebelum tidur atau tampil sempurna di depan atasannya. Tetapi, banyak suami yang diam-diam berfantasi mengenai sisi liar istrinya di tempat tidur. Sisi liar yang hanya ia seorang yang mengetahuinya. Kekontrasan antara sisi keibuan anda bagi orang luar dan sisi liar anda bagi dirinya sendiri bisa membuat suami merasa bahwa ia mendapatkan sesuatu yang "terlarang". Hal tersebut merupakan salah satu pembangkit gairah bagi lelaki, kata Wiseman.


Kunci dari pemenuhan kebutuhan ini terletak pada melakukan sesuatu yang tidak pada jalurnya. Jangan berpikir negatif dulu. Bercinta dengan lampu menyala terang sementara anda berdua biasanya bercinta dalam gelap juga bisa dianggap sebagai sesuatu yang menyimpang dari keseharian. Jadi, jika anda bersikap nakal dan bergairah seperti anak remaja baru pacaran, hal tersebut merupakan penyimpangan dari penampilan anda sebagai ibu dan istri yang baik dalam keseharian anda.


"Yang perlu anda perhatikan, setiap lelaki memiliki batasan yang berbeda tentang konsep liar ini," kata Wiseman. Tetapi, ada satu hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Yaitu, keluar dari kebiasaan anda. Jika hampir setiap kali anda melakukan hubungan intim dalam posisi "dinas", melakukan variasi posisi bisa membuat anda tampak liar. Jika anda sehari-hari berlaku dewasa, bersikap seperti gadis yang penuh gairah dan minta dipuaskan adalah variasinya. "Jadi, pikirkan segala hal yang tak biasa Anda lakukan," kata Wiseman. (yz)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?