May 14, 2008

Perhatian Bikin Anak Lebih Cerdas

Berbagai cara dapat anda lakukan untuk meningkatkan kecerdasan anak. Sebaiknya tingkatkan perhatian, salah satunya mengubah bola lampu di meja belajar anak dengan fluorescent spektrum penuh yang meniru sinar matahari. Hal ini dapat membantu anak melihat dan belajar secara lebih baik. Karena kadar tinggi zat kimia yang menimbulkan perasaan senang ini menurunkan kegelisahan anak sehingga lebih fokus.

Persaingan yang bersahabat dapat meningkatkan kadar adrenalin, menaikkan ketajaman perhatian, dan mempercepat tingkat memproses data di dalam pikiran. Mungkin dengan mengajaknya mengikuti lomba dalam suasana bermain sembari anda membereskan pekerjaan lain.

Ternyata menebarkan wangi kesukaan anak anda di sekelilingnya dapat membantu anak menerima informasi-informasi baru lebih cepat 17%. Wangi favorit memicu reaksi positif dalam bagian limbic otak yang mengatur emosi sehingga keresahan anak menurun dan lebih terbuka untuk pembelajaran. Caranya bisa menggunakan aromatheraphy, dengan minyak esensial yang dibakar di oil burner. p2t

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?