May 8, 2008

istri suka co gemes

Pria mudah terangsang hanya dengan melihat lekuk-lekuk tubuh perempuan? Ah, itu soal biasa. Namun sadarkah para pria, bahwa perempuan ternyata memiliki ketertarikan seksual pada lawan jenis melalui rangsangan secara visual? Nah, ini dia baru luar biasa.

Buktinya, baik diakui atau tidak, banyak perempuan dewasa yang diam-diam menyukai sebuah adegan dimana terdapat aktor pria memperlihatkan lekuk-lekuk dada bidangnya, tonjolan pantat berbalut thong atau boxer dan masih banyak lagi. Dalam beberapa hal yang lebih ekstrim, beberapa perempuan lebih menyukai menonton pria menari erotis ketimbang hubungan seks itu sendiri. Nah lho...?

Apa sih penyebabnya?

Dalam kasus ini banyak sekali tanggapan yang muncul dari bibir narasumber hasil wawancara eksklusif perempuan.com belum lama ini.

Seperti dikatakan Nia (40), profesional di Jakarta, ia mengaku kerap terkesiap dan berdebar-debar keras saat tak sengaja melihat pantat suaminya, meskipun terbalut dalam celana kerjanya. Namun rangsangan visual itu diakunya sudah cukup membuatnya gigit bibir sendiri, dengan konsekuensi jadi bahan olok-olok sensual dari sang suami.

"Pantat suamiku bentuknya lucu, bikin jantung ser-seran pengen cubit," aku Nia pada kru perempuan.com, Kamis (3/1), di tempat kerjanya di kawasan Sudirman.

Lain lagi pengalaman Della (profesional di Cilandak), ia mengaku tak perlu mendapat sentuhan untuk membuat naluri seksnya bergelora, saat pasangannya ingin bercinta. Dengan sedikit antusias ia bertutur, "Nggak perlu lama raba-raba, mas. Baru liat 'dede'-nya saja sudah bikin basah. Soalnya 'dede'-nya lucu, imut bikin gemes."

Wow, ternyata rasa gemas seorang perempuan dari pemandangan sensual yang dimiliki kaum pria mampu berperan menjadi sarana rangsangan yang efektif. Hanya saja, apakah para pria menyadarinya? (xbl)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?