May 8, 2008

Eksplorasi Mr. P sebagai Bumbu, part 1

Pandangan seks sebagai ritual keintiman bagi pasangan suami istri, tak dipungkiri, kerap menjadi obrolan kaum lelaki. Terlebih jika berhubungan dengan fantasi dan variasi seks yang kadang terdengar 'menggemaskan'.

Namun kali ini, perempuan.com secara eksklusif berhasil mengungkap rahasia di balik keintiman tersebut dari pihak perempuan. Lebih tepat jika disebut suara fantasi seks kaum istri.

Sebagai prolog, penulis menekankan, bahwa fantasi seks tak hanya milik kaum lelaki yang biasanya menginginkan gaya dan variasi berbeda saat melakukan hubungan intim bersama istri, dengan alasan untuk membuang rasa bosan dan hangatkan cintanya terhadap istri.

Dan ternyata, beberapa istri yang berhasil diwawancara memiliki fantasi yang menurut penulis sangat menghebohkan. Dahsyat lebih tepatnya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya Selasa (22/1) petang, penulis kedatangan dua tamu istimewa yang sengaja ingin berbagi pengalaman dan curhat untuk rubrik seks perempuan.com. Sebut saja Ny. Neni (27) dan Ny. Diana (28).

Keduanya menyebut variasi seks sebagai bagian dari sensasionalitas dalam bercinta. Diutamakan yang sehat, tentu saja.

"Namun ada syaratnya, bicarakan baik-baik dengan santai bersama suami, saling terbuka dan dengar isi hati pasangan untuk temukan ide-ide baru," kata Ny. Neni.

Tujuannya, tambahnya, ciptakan seks yang lebih segar, menyenangkan dan tentu saja menggairahkan kedua belah pihak. Kebersihan dan kesehatan harus diutamakan, sambungnya.

Ny. Diana lebih lanjut mengungkapkan, keintiman tak melulu menjurus ke arah penetrasi karena banyak juga perempuan yang justru merasakan sayang mendalam manakala suami betah berlama-lama mengajak bercumbu.

Mampu bangkitkan rasa memiliki dan kemesraan yang tak ingin berakhir, tambahnya. (xbl)

Berapa kali anda berhubungan intim selama seminggu?